Selamat Pagi!

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Saya dipanggil Ryn oleh teman-teman dekat. Saat ini yang ingin saya lakukan adalah melakukan hal kecil yang saya bisa untuk bumi dunia dengan semangat PAGI hari. Berlebihan? Saya rasa tidak, setiap orang berhak menjadi pahlawan setidaknya bagi dirinya sendiri.

Setuju?

Setuju atau tidak, tulis saja apa pun pendapat kamu tentang apa pun atau mengeomtari apa pun di halaman ini..

So, let’s make crowd!!!

15 responses »

  1. Dear Mbak Irni,,,

    Terima kasih banyak telah mengunjungi desa Wonotirto di Kebumen…
    MElihat semangat mereka belajar padahal di depan mata kondisi Drop Out sangat mudah terjadi, membuat saya terharu dan bangga karena ada yang masih mau membantu saya mentransferkan ilmu…hehehe…

    Sebetulnya masih banyak kelompok anak-anak yang belum mendapatkan perhatian terutama bagaimana mengembangkan ilmu pengetahuan dari sekolah. Sering kali bangku sekolah hanyalah peristirahatan pertama sebelum akhirnya mereka harus rela melepaskan atribut merah putih atau potih biru dan ditukar dengan menjaga kebun tengkulak atau kebun tembakau yang menjanjikan uang (RP 50000/lembar daun sesuatu yang menggiurkan bukan…untuk anak sekecil mereka tentunya hehehe…)

    Semoga suatu waktu ada or tanpa budget…Irni dkk, bisa berbagi pengalaman lagi…

    Semoga langit mendoakan dirimu kemanapun berjuang…^_^

    Regards
    Alit Aviane
    WES Facilitator

  2. mmm sori, saya agak kurang ngerti pertanyaannya. Merah yang mana ya? kebetulan saya di blogpop jadi volunteer. Mungkin karena itu kali ya… salam kenal, Mcdoans!

  3. Ya pahlawan…. semua orang adalah pahlawan, bedanya adalah masalah waktu… tiada SALAH tiada BENAR semuanya berguna, benar berjalah krn ada SALAH, salah ada krn ada BENAR, JANGAN LUPA KITA HIDUP KARENA ADA SALAH saling bekerjasama, ANTAGONISNYA…kalau semua benar selesailah kehidupan sepi, sunyi, mati, polisi/penegak hukum/guru/kiai/pendeta/jaksa/dosen/KPK serta yg beraitan dgnnya tidak ada/tiada/mati krn semua benar. Jadi pahlawan kebaikan krn ada keburukan dan sebaliknya tinggal yg mana lwbih dulu/wkt ada salah polisi hidup ada benar..salah mengincar…demikian dunia berputar sampai akhir jaman, semoga kita semua masuk SORGA…Amin 1000x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s