Tentang Ayah..

Standar

Assalamualaykum Anakku…
Dalam lima bulan ini, bunda tak sempat menulis apapun di blog bunda karena disibukkan untuk memperhatikan pertumbuhanmu. Semoga sehat selalu ya, Nak..

Anakku.. Kau pasti bertanya-tanya, kemana ayah akhir-akhir ini. Mengapa ia tak lagi menyapamu di pagi hari dan bercengkrama denganmu di malam hari sesering dulu. Bunda merasakan rasa rindumu pada ayah. Tapi jangan marah kepada ayah ya, karena ayah sedang pergi bekerja untuk mengumpulkan uang persalinan kamu, cukup jauh sehingga bunda pun tidak bisa menyusulnya sekarang.

Anakku.. Ayah memang sedang jauh dari kita berdua, namun cintanya selalu ada untuk kita. Para ayah lain mungkin identik dengan tugas sebagai pencari nafkah saja di keluarganya, tidak begitu memikirkan bagaimana perkembangan dan merawat buah hati, semua tugas itu serahkan pada ibu. Tetapi ayahmu tidak seperti ayah yang lain. Ia sangat baik dan begitu perhatian pada bunda. Juga padamu, Nak. Sewaktu kau belum ada, ia sayang sekali dengan bunda. Setelah kau ada, rasa sayangnya makin bertambah. Ayah sangat setia menemani bunda memeriksakan kau ke dokter. Bahkan ayah juga rela mengantar bunda latihan yoga untuk persiapan persalinanmu. Ketika bunda sedang mengalami morning sickness yang cukup parah, ayah selalu ada menemani bunda, memberikan semangat, memotivasi bunda untuk makan dan mengingatkan bunda supaya bersabar.
Anakku.. Ayah sangat sayang padamu. Setiap pagi ia mencium perut bunda, menciummu. Setiap selesai shalat, ayah selalu berdoa, mendoakan bunda dan kamu. Ayah berharap kamu bisa lahir dengan sehat, sempurna, lancar dan bahagia. Ayah mohon kepada Allah supaya kau menjadi anak yang sholeh/ sholeha.

Ayah dan Bunda
Anakku.. Mengapa bunda menulis ini untukmu? Kau pasti bertanya-tanya. Bunda ingin kau selalu sayang kepada ayah, apapun yang terjadi meskipun ketika besar nanti kau merasa tidak sepaham dengannya. Ketahuilah bahwa ayahmu sudah melakukan semua yang terbaik yang bisa diupayakannya untuk kebahagianmu, bahkan sejak engkau belum hadir ke dunia. Maka, doakanlah selalu ayah, berbaiksangkalah kepadanya, menatapnya dengan penuh rasa cinta dan bahagiakanlah ia sampai kapanpun. Penuhilah harapan-harapannya yang mulia.

Anakku.. Jangan lupa pula untuk mendoakan bunda ya. Karena rasa cinta ayah dan bunda kepadamu sama besarnya.

Kami sayang ayah.. :*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

41 responses »

  1. Amin Ya Rabb…

    Semoga slalu dalam keluarga SaMaWa ya mbk..

    for baby : Berbaiksangkalah kepada kedua orang tua mu..mereka sangat dan slalu akan sayang pada mu…

    ^_^v

  2. nice ….. Suami yg mendapatkan Istri yg sempurna… kesuksesan Suami selalu ada dukungan dari seseorang yg spesial yaitu Istri. salut sekali lg…. ane doain semoga tiada hubungan yg retak dan tak ad jalinan orang tua dan anak yg putus…

  3. aamiin ya Allah. sepertinya suami yang harus kerja jauh dari keluarga selalu diberi Allah, istri spesial yang penuh pengertian (pengalaman sendiri)

  4. subhanallah… jadi pengen mewek ne…
    semoga kalian sehat selalu… amin…

  5. Mewek ane mbak, istri ane juga sedang hamil. Semoga saya gak pernah mengecewakan dia. Semga mbak langgeng sampai akhirat nanti.

  6. Speechless…
    Semoga ane jg menemukan istri seperti ini.
    Aamiin ya Allah..
    Salam kaskuser..

  7. Suami ente juga luar biasa mb’ nulis dan banggain ente di kaskus,keluarga luar biasa lah pokok nya,semoga selalu langgeng sampai ajal memisahkan🙂

  8. suami mbak yg nyuruh saya baca ni blok,
    mudah2an pacar saya seperti mbak

  9. Gila..
    pasangan yang TOP😀
    Semoga istri ane kelak kayak sista ini

  10. Rupanya ada yang promosiin post ini yaa?? Hahaa, suami saya. Buat mas yg minta cendol, silakan langsung aja ke orangnya.. Soalnya kami kan jauhan😀 orangnya pemurah kok :p

  11. Barakallah…..semoga SAMARA!!! Amiin ya RAB.
    Same with me…My jawzi stay at Indonesia with 2 children.
    Ijin share for public & better live in our family…

    To : empu-nya!!
    Congrat mas!!!

  12. Subhanalah..
    semoga kalian bertiga mendapat perlindungan dari Allah
    Semoga persalinannya lancar ya mba
    Amin..

  13. Allahuma amin..semoga menjadi keluarga yang dapat menjadi teladan bagi keluarga yang lain..

    Jadi kebayang besok klo jadi kerja di tambbang,semoga kelak saya didampingi istri yang bisa mengerti pekerjaan saya..allahuma amin

  14. waaahh.. aamiin, terimakasih bagi yang telah mendoakan keluarga kami🙂 sekarang sang ayah sudah berada satu kota lagi dengan kami, alhamdulillah… dan sebentar lagi, si baby A akan lahir. semoga menjadi anak sholeh/sholehah yaa…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s