Now, I’m a Capoerista. *horaaayyy!

Standar

Setelah kurang lebih 9 bulan, akhirnya tepat tanggal 26 Februari kemarin aku resmi dilahirkan menjadi seorang capoerista! (Udah basi sih… Hahahaahaa, tapi rasanya penting juga untuk dipublish, karena sudah lama nongkrong di draft :p)

Pekan lalu memang sangat menyibukkan. Dimulai kami, tim Bandung menjadi penitia Batizado & Troca capoeira Senzala Indonesia 2011 sampai dengan harus menjalani ritual itu sendiri. Semua semangat, semua senang dan semua lelah. Sampai-sampai hari ini pun aku minta cuti karena badan serasa remuk redam *piuuuuhh….

Ngomong2 soal remuk redam, workshop di acara batizado kemarin berkesan banget. Workshop kami diisi oleh 3 orang Contra Mestre dan 1 orang Professor dari luar negeri. Mereka adalah CM. Pedro Gatuno, CM. Rodrigo, CM. Itapua Beiramar dan Prof. Parabolica. Masing2 masing punya karakter mengajar yang unik. CM. Itapua bikin badanku rasanya sekarang sulit digerakkan. Rasanya kemarin kami latihan 3 kali lebih berat dari polimetrik biasa.. Tapi dia bener2 keren abis!!!!

Tapi yang paling penting dari itu semua, akhirnya aku punya Cordao, semacam sabuk tingkata dalam Capoeira. Warnanya putih, alias pemula, xixixii.. It’s ok, masih banyak waktu untuk berlatih giat. Meskipun aku sekarang sudah tidak bisa lagi latihan bareng Abi karena dia pindah ke Serang😦. Namun bukan halangan.. Semangaaaatt!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s