I’m Getting Married!!!! [AWWWW….]

Standar

Sekian lama tidak berbagi cerita yang bersemangat, kali ini aku bagi berita bahagia. Seperti judul post kali ini, aku akan menikah!!! *heheheheee* So excited.

Memang lamarannya sudah lama sih, sejak sebelum bulan Ramadhan tahun ini. Tapi tanggal pernikahannya baru di tetapkan setelah lebaran. Insya Allah, kami berdua akan mengikat cinta dalam ridha Allah swt tanggal 3 Desember 2011 nanti.

Persiapan kami sampai dengan saat ini ditulis… Mmm…. Aku juga belum bisa memastikannya. Mungkin baru 25%. Hehe, sebagai calon pengantin aku terbilang sangaaaaaattttt santai. Males mikir persiapan ini itu, padahal punya banyak keinginan!!! Santai banget sebetulnya ngga juga, karena bawaannya menjadi sangat emosional, seneweeeen. Secara, aku ga ngapa2in, tapi senewen.. Itu cukup tidak masuk akal tapi benar2 terjadi.

😀 Oiya, ternyata menuju hari aku akan menjadi pengantin itu bikin bersemangat ya? Tapi perlu diingat juga, kalau kita harus lebih berhati2 dengan semangat yang meluap-luap. Karena aku mengalami pertengkaran hebat juga dengan Abi karena memperdebatkan sesuatu akibat perfeksionis. Intinya adalah, kita harus bisa menahan diri dan mengurangi percikan2 konflik yang muncul. Untuk itu kami memutuskan untuk memingit diri kami sendiri, supaya tidak bertemu sementara waktu atau bertemu pada waktu2 yang penting saja. Hitung2 untuk membuat kami menjadi lebih kangen satu sama lain.. *cuitwiiiiiw!*

Semoga kami menjadi keluarga bahagia dan senantiasa diberkahi oleh Allah swt. Sampai jumpa di posting berikutnya.. :))

Posted with WordPress for BlackBerry.

One response »

Tinggalkan Balasan

