Bias

Standar

Hi!

Long time no see.

Hmmph...

Hari-hariku kini disibukkan dengan berbagai pekerjaan pegawai negeri sipil. Melelahkan, tapi itulah hidup.

Tak apa kalau di antara teman-teman merasa pernyataan di atas berlebihan. Di antara sekian ribu jumlah PNS yang dikira malas-malasan, mungkin aku di antar yang tidak beruntung itu. Sekali lagi, melelahkan. Dan yang mengerti apa yang terjadi padaku hanyalah aku sendiri. No judging.

Pada titik ini, aku mengalami kebimbangan. Aku ini masih mencari. Tapi apa yang kucari itu, masih kucari tau juga. It’s all about passion, kalau kata Rene Suhardono. Mencari apa yang tidak bisa aku untuk tidak melakukannya.

Please God, show me the way. Aku percaya kalau masing-masing diri kita ini punya peran istimewa di dunia. Tak perlu menjadi mayoritas. Jadi diri sendiri, dan kita akan bahagia.

Tinggalkan Balasan

