IGOS

Standar

hai, lumayan lama ya tidak menyapa blogger yang sering mampir kesini. Hampir satu tahun tidak menulis apa ppun disni kecuali komentar, hehehe.

Dalam rangka awal tahun 2010, beberapa resolusi telah aku buat diantaranya adalah mulai aktif kembali menulis. Karena rasanya hal-hal baik yang biasa aku lakukan saat kuliah, kini mulai luntur. Dan sekarang adalah saat yang tepat untuk memulainya lagi.

Oya, diantara resolusi tahun 2010 itu, ada jua program IGOS. IGOS di sini maksudnya adalah Irni, Go Open Source! heheheh….

Yap, aku mau mulai mempelajari linux. Ya, itung2 belajar jujur, soalnya seumur aku hidup aku mungkin membajak hak cipta orang lain kali ya???

ya begitu saja ceritaku yang pertama di awal tahun. Thanx 4 coming! And keep on visiting my blog.

I hope my resolution runs well…
Luv you!

Tinggalkan Balasan

