Buka Puasa Bareng HMTL Itenas

Standar

Tidak terasa Ramadhan sudah lebih dari setengah bulan. Temen2 di HMTL tidak mau ketinggalan eforia ramadhan. Rabu kemarin, HMTL Itenas mengadakan buka puasa bareng di gedung jurusan Teknik Lingkungan. Banyak banget yang datang, mulai dari alumni, senior dan anggota dari semua angkatan ada. Acara ini dimulai pukul 17.00 wib. Diawali dengan kuliah sebelum magrib dari teman KMI. Seperti tahun-tahun sebelumnya, orang-orang datang pada saat dekat dengan magrib. Ceramah lewat, makan iya.

Aku, sebagai yang nggak ikutan puasa, seperti biasa anteng-anteng aja pura-pura puasa. Hehehe. Pas buka langsung deh ikutan ngabisin sop buah plus gorengan 3 biji! Hahaha… maaf2 aja ya, gara-gara lagi libur puasa, akibatnya aku ikutan nggak makan kayak yang puasa. Bahkan lebih parah lagi, nggak sahur!!!

Anyway, seneng juga bisa berkumpul lagi dengan teman2 seangkatan yang udah pada jauuuuhhh itu. Sekarang udah sibuk sendiri, ngurus kerjaan dan tugas akhir. Meskipun ada dua orang yang absen, tapi semuanya ok! Mungkin hari ini adalah hari terakhir aku ikut kegiatan HMTL sebagai anggota. Besok aku yudisium dan jadi alumni. Start a day without anyjob!

I’m gonna miss those memories….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s